Belanja Di Elevenia Gratis Voucher Hingga Jutaan Rupiah!!

. . Tidak ada komentar:

elevenia.idHai sobat blogger.. Saat ini berbelanja tentunya sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua. Mulai dari berbelanja pakaian, elektronik, makanan, dsb. Dengan seiring berkembangnya teknologi. Kini, bisnis E-Commerce kian eksis dengan bermunculannya berbagai situs Jual Beli Online maupun Online Store. Tapi taukah anda? dari sekian banyak Marketplace di indonesia. Hanya ada satu yang terbaik. Sangat menarik jika kita ulas kali ini. Penasaran?^^ Yuk simak penjelasan berikut ini..


Your Online Shopping Paradise.. begitulah slogan dari Elevenia yang merupakan Marketplace terbesar no.1 di indonesia. Siapa sih yang tek kenal Elevenia? Meski dibilang cukup baru. Elevenia ini dikenal selalu memberikan keamanan dan kemudahan dalam berbelanja. Tak heran jika Elevenia dikatakan berhasil dan kini sudah menawarkan hingga 2 juta lebih produk. Ada 8 macam produk yang ditawarkan. Apa saja itu?

·         fashion          : Pakaian Wanita, Pakaian Pria, Tas & Aksesoris, Sepatu, Perhiasan &     Jam

·         beauty/health          : Kosmetik, Perawatan Pribadi

·         babies/kids    : Pakaian Bayi & Anak, Perlengkapan Bayi, Mainan, Pendidikan Anak

·         home/garden : Dekorasi Rumah, Furnitur & Perkakas, Perlengkapan Rumah

·         gadget/komputer     : Mobile Phone, Kamera & Video Kamera, Tablet, Notebook & Desktop, Peralatan & Perlengkapan Kantor

·         elektronik     : Peralatan Rumah, Media Player

·         sports/hobby  : Olahraga & Outdoor, Hobi, Buku & Majalah, Otomotif

·         service/food : e-coupon & Layanan, Makanan

waah sangat bervariasi bukan? :D

Elevenia sendiri memberikan layanan yang luar biasa loh. Kita sebagai member tidak hanya bisa mengakses Elevenia melalui Aplikasi desktop saja. Tapi juga tersedia untuk pengguna Android di Google Play dan untuk pengguna iOS di Apple Store.  Sehingga memudahkan para pelanggannya untuk memanfaatkan layanan Elevenia itu sendiri.

untuk mengunduh Aplikasi di Google play klik disini
dan untuk mengunduh aplikasi di Apple Store klik disini

Salah satu dari sekian banyak alasan kenapa Elevenia itu tepat untuk menjadi Best Choices adalah Rekomendasi dari berbagai Konsultan IT. Terbukti, waktu saya mengikuti Workshop “Technopreneur & E-commerce” di Kominfo Jatim beberapa bulan yang lalu, sang pembicara mengatakan bahwa Elevenia adalah pilihan terbaik bagi para pebelanja Online. Karena berbagai fitur yang ditawarkan membuat pelanggan merasa senang. Tak heran, jika Elevenia ini merupakan Marketplace muda yang berhasil meraih keuntungan sebesar 250 Milyar dalam satu tahun.

Tak ketinggalan. dalam segi Visualisasi, Elevenia menyuguhkan desain Website user friendly dan menurut saya sangat modern. Sehingga, memberi kesan kenyamanan yang lebih untuk para pengguna.

Jika saya tadi mengatakan kalau Elevenia ini selalu memberikan Promo yang menarik bagi para membernya. Maka saya akan menguraikannya

- Delivery Voucher Rp 20.000, ke seluruh Indonesia. Hanya untuk 1000 member baru pertama setiap hari nya.
- Voucher Foodpanda senilai Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000. Jumlah voucher tidak dibatasi.
- Voucher Diskon pegipegi.com sebesar 10%, tidak ada minimum pembelanjaan. Jumlah voucher tidak dibatasi.
- promo diskon 11% pada tanggal 11 disetiap bulannya
- terdapat promo2 menarik di tiap 
- dan masih banyak yang lain..

Lalu bagaimana dengan cara pembayarannya??
Metode pembayarannya pun sangat komplit. Kita bisa melakukan Transfer via Bank BRI, Mandiri, CIMB NIAGA, BCA, Mandiri ecash, Permata, dan masih banyak lagi. Dan bagi anda yang tidak mempunyai rekening Bank maka tak perlu khawatir. Karena, kita bisa membayarnya melalui Setoran tunai via teller. Elevenia juga menyertakan cara pembayaran pada halaman pembayaran, membuat kesan easy access benar2 tampak.

Elevenia juga memberikan Poin dan Token. Poin dapat digunakan sebagai alat transaksi pembelian pengganti uang. sedangkan Token didapat ketika berpartisipasi dalam acara promosi elevenia, token dapat di tukarkan dalam bentuk voucher melalui halaman penukaran token.

Selain itu Elevenia juga memberikan Fasilitas untuk para seller diantaranya adalah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio.
Dan menariknya Elevenia ini terdapat fitur pembatalan dan pengembalian barang. jika Tentunya ini menjadi keunggulan tersendiri dibanding tempat belanja yang lain

Nah tunggu apalagi, bagi anda para pecinta belanja online. Silahkan kunjungi. Lalu nikmati jutaan promo & layanan menariknya.. :D

Demikianlah artikel tentang Belanja Di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Belanja Di Elevenia Gratis Voucher Hingga Jutaan Rupiah!!

Kutipan

Jangan mencoba untuk menjadi orang pintar saja, Tapi jadilah orang kreatif maka kesuksesan ada di belakangmu..
-Author-

About Me

Total Pengunjung

Translate

Batman Begins - Diagonal Resize 2